Friday, November 27, 2009

APLIKASI FACEBOOK.

Cara Mengetahui Jumlah Pengunjung Facebook Anda !


Walaupun jumlah temanmu sudah banyak di Facebook, namun tidak ada jaminan jumlah pengunjung / visitor profile pagemu sebanyak yang kamu kira. Seringkali orang-orang atau teman-temanmu hanya tertarik untuk mengomentari update statusmu daripada membuka halaman profilemu.

Tapi walaupun begitu, mungkin saja jumlah temanmu yang mengakses halamanmu juga banyak.

Daripada berandai-andai banyak atau tidak, sebaiknya saya berikan yang pasti-pasti saja. Nah, sebuah aplikasi dari Facebook yang akan membantumu untuk mentracking pengujung sebagai cara mengetahui jumlah teman yang membuka profilemu. Dengan begitu, kamu tidak akan penasaran lagi bertanya-tanya dalam hati sudah berapa banyak orang teman yang setiap hari mengunjungi Facebook profile pageku?

Pro Counter diciptakan sebagai aplikasi yang bantu mencari tau jumlah pengunjung bahkan mencatat siapa saja yang telah memasuki profile Facebookmu. Laporan statistiknya lengkap dan dilengkapi dengan antarmuka yang jelas dan komplit membuat laporan statistik pengunjung mudah dibaca. Dengan Pro aplikasi Facebook yang mampu mencatat jumlah teman yg membuka profile Facebookmu ini, maka kamu bisa mengetahui tingkat penasaran orang akan Facebookmu dan juga dapat mengevaluasi seberapa menarikkah halaman Facebookmu?

So, jangan hanya penasaran dan menerka-nerka saja, pasang aplikasi Pro Counter sekarang juga.

No comments:

Post a Comment